warung nyepit

google translate

#Sponsor Link Tilter
#Sponsor Link Tilter



Cara Pasang Jam Di Blogspot



cara pasang jam di blogspot sangatlah mudah, untuk pasang jam di blogspot. Ada beberapa cara dan pilihan yang dapat anda coba, banyak sekali situs-situs penyedia jam yang memberikan jamnya gratis secara cuma-cuma kepada anda, disamping mempercantik tampilan blog anda. Pemasangan jam diblogspot juga membantu anda mengingatkan waktu, sangat penting lagi untuk menunjukan waktu sholat. Berikut situs - situs penyedia jam yang bagus-bagus.


Adapun situs-situs penyedia jam tersebut adalah
1. http://www.clocklink.com
Caranya masuk kesitus cloclink, kemudian kemenu gallery jam disini, dan pilih jam yang kamu suka. Ada jam analog, jam animasi, dan jam digital di situs ini. Anda tinggal pilih yang mana disuka. Warna dan bentuk apa, seperti ini tampilan beberapa jam dari clock link.





2. http://www.al-habib.info/islamic-clock 
Situs ini menyediakan jam-jam bernuansa islami, bahkan tidak hanya jam. Kalender, widget mutiara islam, dan banyak lagi aksesoris yang bisa anda gali dari situs ini. Berikut contoh jam yang dapat anda pasang di blogsot anda dari situs ini.





3. http://flashvortex.com
Situs ini memberikan jam gratis berupa jam flash yang keren-keren. Sangat cocok bagi anda suka pada tampilan animasi yang bagus dan mantap. Berikut contoh jam yang dapat anda pasang didalam blogspot anda.



Masih banyak lagi situs-situs penyedia jam gratis yang dapat anda kunjungi, namun ketiga situs diatas dapat mewakili anda dalam berburu widget jam, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar